Ad Code

Gus Dah : Pentingnya Membangun Kembali Persatuan Dan Kesatuan Serat Kerukunan

Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H kembali melakukan silaturohmi kepada Pengasuh Ponpes Al Falah Putri Ploso Mojo Kediri, KH Nurul Huda Djazuli, Selasa (6/6).

 

Atas kunjungan Kapolresta Kediri,  Gus Dah, panggilan akrab KH Nurul Huda Djazuli menitipkan beberapa pesan penting antara lain pentingnya menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kediri. Penting nya membangun kembali persatuan  dan kesatuan serta kerukunan antar tokoh agama tokoh masyarakat dan pemerintah

 

Serta Pentingnya menjaga kerukunan antar umat manusia, serta mengaktifkan kembali peran tokoh agama khususnya pimpinan Ponpes dalam membentuk umat yang cinta tanah air dan menjaga kerukunan dan kesatuan bangsa .

 

Selain itu dalam silaturohmi tersebut Kapolres menyampaikan pesan Kapolda Jatim tentang undangan untuk safari Ramadan Kapolri di Polda Jatim. Kapolda Jatim seperti yang disampaikan oleh Kapolresta Kediri sangat berharap KH Nurul Huda Djazuli bisa hadir.

 

Atas undangan tersebut Gus Dah menyampaikan pada prinsipnya menyambut baik undangan Kapolda dan bersedia hadir dalam safari ramadhan Kapolri di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo asuhan Gus Ali. (res|aro)

 

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2rx3grE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu